Breaking News:

Berita Entertainment

Selamat, Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Atta Halilintar: My Dream Come True, GOL GOL GOL!

Aurel Hermansyah baru saja mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pribadinya. Atta dan Aurel tampak berpose sambil memegang hasil tes pack.

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabarkan berita bahagia dengan kabar Aurel hamil. 

Salah satunya warganet bertanya soal malam pertama keduanya.

"Apa yang kita lakuin pas malam pertama? Ya kita berdoa," ucap Atta Halilintar dikutip TribunJakarta.com, Jumat (30/4/2021).

"Pas lagi malam pertama ini istri aku kedatangan tamu (menstruasi)," sambungnya tertawa.

Diceritakan Aurel Hermansyah, ia mengaku kedatangan tamu bulanan sehari sebelum akad nikah.
Hal itu sempat membuatnya bingung, lantaran Aurel merasa tak pernah telat datang bulan.

"Sebelum akad nikah aku kedatangan tamu, aku juga bingung biasanya aku selalu di pertengahan atau di akhir bulan," ucap Aurel Hermansyah.

"Biasanya aku gak pernah telat, harusnya sebulan sebelum akad aku udah dateng tamu dong, tapi ini gak dateng, datengnya h-1 aku nikah," sambungnya.

Meski begitu, Aurel Hermansyah menganggap hal ini merupakan ujian pertama di dalam rumah tangganya.

"Banyak yang bilang ini tuh ujian," ucap Aurel Hermansyah.

Harus menunda malam pertama, Atta Halilintar berseloroh kepalanya langsung pusing.

"Dateng tamu pas akad, langsung kepala aku 'wah buyar nih, gatot'," ucap Atta Halilintar.

"Jadi malam pertama kita itu di Bali, itu bener real honeymoon banget," kata Aurel Hermansyah.

Simak artikel lain terkait Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ashanty

FOLLOW US:

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Adik Ipar: Masya Allah

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved