Breaking News:

Berita Tuban

Tabrak Pejalan Kaki lalu Seruduk Truk Tronton di Jalur Pantura Tuban, Pengendara Motor Ninja Tewas

Motor Ninja yang dikendarai remaja mengalami kecelakaan dengan menabrak pejalan kaki dan kemudian menabrak truk tronton di tepi jalur Pantura, Tuban.

TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD SUDARSONO
Kondisi kecelakaan sepeda motor Ninja yang menabrak bagian belakang truk tronton di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban, Jumat (7/5/2021) malam. 

Reporter: Mochamad Sudarsono| Editor : Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Sebuah kendaraan Sepeda Motor Ninja yang dikendarai seorang remaja mengalami kecelakaan dengan menabrak seorang pejalan kaki dan kemudian menabrak kendaraan truk tronton yang sedang parkir di tepi jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban, Jumat (7/5/2021) malam.

Akibat kejadian kecelakaan itu remaja yang mengendarai sepeda motor Ninja warna merah tersebut langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpangnya mengalami luka berat. Sedangkan pejalan kaki yang ditabrak motor sport tersebut juga mengalami luka-luka dan sudah dirawat di rumah sakit.

Data yang dihimpun TribunMadura.com, peritiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat Pradita Putra Kusuma (18), remaja asal Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Ninja dengan nomor polisi S 3194 DU.

Saat itu korban berboncengan dengan Ahmad Suhadi (20), yang merupakan warga Desa Sumbungin, Kecamatan Bancar, Tuban.

Lalu saat di lokasi kejadian menabrak pejalan kaki Suyatno (58) warga Desa Bogorejo yang berada di sisi selatan jalan. 

Usai menabrak pejalan kaki, motor terus melaju ke depan dan mengalami kecelakaan lalu lintas menghantam bagian belakang truk tronton nopol L-8534-UH, yang parkir di sisi selatan dengan pengemudi bernama Agus Hadi Saputra (65), warga Kelurahan Kingking, Tuban. 

"Pengendara ninja tidak konsentrasi saat melaju, sehingga menabrak pejalan kaki lalu menghantam truk parkir dari belakang. Pengendara ninja meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo kepada wartawan. 

Kanit Laka menjelaskan, untuk penumpang ninja juga mengalami luka berat dan pejalan kaki mengalami luka patah kaki kanan. 

Petugas yang mendapatkan laporan kecelakaan langsung menuju lokasi kejadian, untuk melakukan pertolongan terhadap para korban. 

Selain itu juga memeriksa sejumlah saksi guna perkembangan data. Polisi juga mengamankan kendaraan, STNK dan SIM atas kejadian itu. 

"Kita lakukan pertolongan terhadap para korban, untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 3 juta," pungkasnya.

FOLLOW US:

Penulis: Mohammad Sudarsono
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved