Breaking News:

Berita Sampang

Video Bupati Sampang Jadi Trending Status WA Kaum Milenial, Ini Pesan yang Diberikan Slamet Junaidi

Sebuah potongan video Bupati Sampang Slamet Junaidi menjadi trending setelah dibuat status WhatsApp (WA) oleh kaum milenial di Sampang, Madura.

istimewa
Potongan video Bupati Sampang Slamet Junaidi trending setelah digunakan sebagai status WhatsApp (WA) oleh kaum milenial, Minggu (9/5/2021) 

Reporter: Hanggara Pratama I Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sebuah potongan video Bupati Sampang Slamet Junaidi menjadi trending setelah dibuat status WhatsApp (WA) oleh kaum milenial di Sampang, Minggu (9/5/2021).

Video berdurasi 29 detik yang sebelumnya teredit oleh aplikasi TikTok itu menampilkan sosok Bupati Sampang yang sedang berpidato di suatu acara.

Dengan menggunakan kemeja putih kombinasi corak warna biru, pria yang akrab di sapa Haji Idi itu meyakinkan masyarakat jika dirinya menjabat sebagai Bupati berdasarkan keikhlasan dan keberkahan.

Dengan diiringi lantunan lagu Law Kana Bainanal Habib, video itu cukup menyentuh hati, terlebih dibuat di tengah bulan suci Ramadan.

“Jika kita berangkat dengan keikhlasan Insya Allah rezeki akan ada kebarakahan disana,” kata Bupati Sampang Slamet Junaidi dalam keterangan video tersebut.

Tak hanya itu, pria nomor satu di Sampang itu menyampaikan, dirinya tidak memikirkan jika akan mendapat berapa banyak harta jika menjadi Bupati.

Bahkan Ia menegaskan jika keinginan itu tidak ada sama sekali, sebab yang dirinya pikirkan hanya keberkahan dari hasil kerja yang dijalani.

“Buat apa dapat harta kalau tidak barakah, bukan kita berpikir bagaimana dan seberapa kita akan mendapatkan uang dari hasil kerja kita, namun kebarokahannya bagaimana,” pungkasnya.

Simak artikel lain terkait video viral, Kabupaten Sampang, Madura

FOLLOW US:

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved