Breaking News:

Berita Sampang

Saling Berbagi saat Momen Puasa, PWI Sampang Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PWI Kabupaten Sampang memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa Senin (10/05/2021).

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
PWI Sampang menggelar buka puasa bersama sejumlah insan pers, sekaligus memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Senin (10/5/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang menggelar buka bersama bersama sejumlah insan pers, sekaligus memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya tersebut digelar di Kantor PWI Kabupaten Sampang Jalan Bahagia No. 10A Kota Sampang, Senin (10/05/2021).

Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman mengatakan, bahwa program kegiatan ini dianggarkan melalui dana hibah yang diterima dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang tahun 2021.

Adapun, untuk melancarkannya pihaknya menganggarkan sebesar lima persen dari total angaran sepenuhnya yang senilai Rp. 100 juta.

"Rutin kami anggarkan minimal lima persen dalam setiap tahun dan untuk sisanya kami gunakan untuk kegiatan lainnya seperti serangkaian Hari Pers Nasional (HPN)," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Baca juga: Kapolres Bangkalan Salurkan Zakat Fitrah dan Mal, Momentum Titik Balik Mendekatkan Diri kepada Allah

Ia menambahkan, tujuan dilakukan Buka Bersama dengan insan pers diharapkan lebih mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas untuk membangun Sampang lebih maju.

Maka dari itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Pers dan para tamu undangan yang telah hadir.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman wartawan dan tamu undangan lainnya yang telah hadir,” ucapnya.

Disisi lain, pria yang akrab disapa Mamang itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang telah memberikan dana hibah kepada PWI Sampang.

“Tentunya atas kepercayaan Bupati Sampang Slamet Junaidi tidak akan kami sia-siakan untuk mendukung program Pemerintah sesuai Visi Misi Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved