Breaking News:

Idul Fitri 2021

Belasan Mobil Putar Balik dan Puluhan Penumpang Dirapid Antigen di Perbatasan Kabupaten Gresik

Sedikitnya 75 mobil penumpang dan empat mobil pribadi dihentikan di Pos Pam Desa Pandanan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/WILLY ABRAHAM
Pemeriksaan tes cepat antigen sejumlah pengendara yang melintas di Pos Pam Desa Pandanan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 

Reporter: Willy Abraham| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Sedikitnya 75 mobil penumpang dan empat mobil pribadi dihentikan di Pos Pam Desa Pandanan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, untuk kemudian dilakukan rapid tes antigen terhadap pengemudi dan penumpangnya sebagai upaya menekan peningkatan Covid-19 dan menindaklanjuti larangan mudik Lebaran Idul Fitri 2021.
Dalam kegiatan itu pula petugas menghentikan dan memeriksa sebanyak 36 sepeda motor yang selanjutnya dilakukan rapid test antigen terhadap 10 orang.

Selain itu 13 kendaraan harus diputar balikan oleh petugas.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menegaskan kegiatan penyekatan akan terus dilaksanakan hingga 17 Mei 2021 mendatang.

"Ini sebagai langkah untuk mencegah pemudik dari luar Gresik yang masuk dan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19 untuk menekan peningkatan kasus positif covid-19," tegasnya.

Alumnus Akpol 2001 ini berharap tidak ada masyarakat yang mencoba untuk mudik, karena sudah dipastikan akan diputar balik mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

"Yang terpenting adalah kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid-19 cepat berakhir dan situasi normal kembali,” pungkasnya.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik, larangan mudik

FOLLOW US:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved