Breaking News:

Berita Pamekasan

Cegah Klaster Tempat Wisata, Kapolsek Pademawu Bagikan Masker ke Pengunjung Pantai Jumiang Pamekasan

Pembagian masker gratis dilakukan untuk mendisiplinkan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Jumiang Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolsek Pademawu, AKP Suryono saat memakaikan masker ke pengunjung wisata Pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (17/5/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolsek Pademawu, AKP Suryono bersama anggotanya memberikan masker gratis ke pengunjung Pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (17/5/2021).

Selain membagikan masker, Kapolsek Pademawu juga menyampaikan imbauan ke wisatawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pademawu, AKP Suryono mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan untuk mendisiplinkan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Jumiang.

Ia mengimbau kepada wisatawan agar selalu memakai masker, dan menjaga jarak minimal satu meter dengan wisatawan lainnya.

"Sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun pakai air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat serta daya tahan tubuh menjadi kuat," kata AKP Suryono kepada TribunMadura.com.

Menurutnya, pendisiplinan terhadap wisatawan ini untuk mencegah penyebaran virus Corona klaster tempat wisata.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin memakai masker," tegasnya.

"Karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari penularan virus Corona," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved