Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Pimpin Apel dan Halal Bihalal, Apresiasi Kinerja Anggota Selama Idul Fitri 1442 H

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar memimpin apel dan Halal Bihalal dengan seluruh anggotanya di halaman Mapolres setempat, Senin (17/5/2021).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat memimpin apel dan Halal Bihalal dengan seluruh anggotanya di halaman Mapolres setempat, Senin (17/5/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar memimpin apel dan Halal Bihalal dengan seluruh anggotanya di halaman Mapolres setempat, Senin (17/5/2021).

Saat memberikan sambutan, AKBP Apip Ginanjar mengucapkan terima kasih atas kinerja personelnya selama pengamanan Idul Fitri 1442 H yang berjalan aman dan kondusif.

“Terima kasih atas kinerja personel Polres Pamekasan selama pengamanan malam Takbir dan salat Idul Fitri hingga saat ini," kata AKBP Apip Ginanjar.

"Tidak ada hal yang menonjol di wilayah kita, semua berkat kerja keras rekan-rekan dan partisipasi seluruh element masyarakat," tambahnya.

Selain itu, AKBP Apip Ginanjar juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personelnya.

Menurutnya, meski lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, tidak mengurangi niat untuk tetap beribadah dan melayani masyarakat.

Usai apel pagi, halal bihalal pun digelar di halaman Mapolres Pamekasan untuk memperat jalinan persaudaraan antar anggota.

Sesuai dengan imbauan Pemerintah terkait Protokol Covid-19, halal bihalal di Polres Pamekasan dilakukan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan.

Seluruh anggota tampak menjaga jarak dan tidak berjabat tangan.

Pantauan di lokasi, Kapolres Pamekasan beserta seluruh pejabat utama dan seluruh personel Polres Pamekasan saling memaafkan di momentum Halal Bihalal ini.

"Walaupun kita tidak bisa berjabat tangan di Idul Fitri tahun ini, semoga tidak mengurangi makna dan arti dari saling memaafkan," tutupnya.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan, Madura, Polres Pamekasan

FOLLOW US:

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved