Breaking News:

Berita Tuban

Wisata Berujung Tragedi Maut, Dua Remaja asal Tuban Ditemukan Tewas Tenggelam di Tempat Pemandian

Dua remaja ditemukan tewas di Pemandian Silowo Kabupaten Tuban saat sedang liburan.

Penulis: Mohammad Sudarsono
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO
Barang bukti kasus dua remaja tenggelam di Pemandian Silowo Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Selasa (18/5/2021). 

Reporter: Mochamad Sudarsono | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Tragedi maut terjadi di tempat Pemandian Silowo Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Selasa (18/5/2021).

Dua remaja bernama Bagus Cahyo Nova Nugroho (14), warga Desa Tambakboyo dan Jafar Algofahri Fahmi (14), warga Desa Kinanti, Kecamatan Tambakboyo, ditemukan tewas di Pemandian Silowo.

Kejadian nahas terjadi pada keduanya saat mandi bersama temannya, yaitu Agis (15) dan Teguh (14) yang berasal dari Kecamatan Tambakboyo.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa mengatakan, korban datang ke Pemandian Silowo bersama dua orang temannya pukul 09.30 WIB.

Selang 10 menit mandi, salah satu teman korban tidak melihat keduanya.

Kemudian Agis mencari mereka di sekitar Pemandian Silowo.

Tak lama, datang saksi Wisnu warga setempat mengetahui ada dua orang yang mandi telah meninggal dunia tengelam di dasar sungai.

Lalu memanggil saksi lain M Efendi yang juga warga setempat untuk menolong korban tenggelam itu, agar dievakuasi dari pemandian Silowo tersebut.

"Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi, petugas juga datang ke lokasi untuk menolong korban," ujarnya dikonfirmasi.

Perwira pertama itu menjelaskan, petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi, serta memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Sementara dari pengembangan lain, menurut pengelola tempat, pemandian Silowo sudah lama ditutup.

Sedangkan korban memasuki wisata pemandian tersebut tanpa izin.

"Setelah kita kumpulkan keterangan, menurut pemilik wisata pemandian sudah tutup lama. Untuk korban sudah dievakuasi," pungkasnya.(nok)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved