Breaking News:

Berita Entertainment

Isi Souvenir Resepsi Ustaz Abdul Somad - Fatimah Az Zahra Dinilai Tunjukan Kepribadian UAS dan Istri

Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Az Zahra menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat ternama.

TRIBUNMADURA.COM/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan istri di Universitas Darussalam Gontor, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (20/5/2021). 

Reporter: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PONOROGO - Jajaran pengurus Partai Gerindra menghadiri resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Az Zahra di Universitas Darussalam Gontor, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/5/2021).

Beberapa pengurus Partai Gerindra yang hadir adalah Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani yang didampingi oleh Plt Ketua Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

Kepada awak media, Anwar Sadad mengatakan, Pengurus Partai Gerindra memang dekat dengan Pengurus Pondok Modern Darussalam Gontor dan Ustaz Abdul Somad secara pribadi.

"Pak Sekjen juga diundang secara pribadi oleh UAS dan pengasuh pondok Gontor," kata Sadad saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad.

"UAS memang dekat dengan petinggi-petinggi Gerindra," sambung dia.

Baca juga: Hujan Warnai Resepsi Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Istri, Tamu Undangan Tampak Bawa Payung

"Tadi juga hadir pengurus Gerindra dari Sumsel, Sumbar, dan Riau. Termasuk Wali Kota Bukittinggi yang kader Gerindra," lanjutnya.

Wakil Ketua DPRD Jatim ini melihat UAS dan istrinya, Fatimah Az Zahra merupakan pasangan yang serasi.

Ia menilai, keduanya sama-sama hafidz dan hafidzoh.

"Kami ikut mendoakan kebahagiaan untuk UAS. Beliau adalah seorang ulama yang memiliki pengaruh besar di masyarakat," jelas Sadad.

Halaman
123
Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved