Breaking News:

Madura United

Pemain Baru Madura United Diperkenalkan Sambut Liga 1 2021, Postingan Instagram Kuak Sosok Pemain

Kepastian itu dapat dari postingan akun Instagram resmi Madura United, Rabu (19/5/2021) malam sekira pukul 23.55 Wib.

istimewa
Logo Madura United 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sambut persiapan Liga 1 2021, Madura United kini mendatangkan amunisi barunya.

Terbaru, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memperkenalkan bek kiri eks Persebaya Surabaya dan Bali United, Novan Setya Sasongko.

Novan menjadi pemain baru pertama yang diperkenalkan Madura United secara terbuka pasca gelaran Piala Menpora 2021 setelah sebelumnya mereka kehilangan salah satu strikernya, Alberto Goncalves (40).

Kepastian itu dapat dari postingan akun Instagram resmi Madura United, Rabu (19/5/2021) malam sekira pukul 23.55 Wib.

"Kacong, cebbing, tretan, torbeleh, pangapora nyambung beleh tor pangestoh, Madura United FC, Madura United bersatu,"ucap Novan pada postingan video singkat tersebut.

Musim lalu, Novan Setya Sasongko membela Persela Lamongan setelah dua belum sebelumnya menjadi bagian Persebaya dan Bali United.

Sebelum memperkenalkan pemain asal Bojonegoro itu, Madura United juga mempostingkan video singkat sosok pemain baru.

Namun, belum memuat secara jelas terkait nama dan wajah dari pemain tersebut karena video yang ditampilkan angle dari sisi belakang badan.

Meski belum diinfokan secara jelas, dari perawakan, banyak netizen menilai sosok tersebut merupakan striker naturalisasi Silvio Escobar (34).

Musim 2020, Escobar bermain untuk Persikabo dan sempat bermain untuk Persiraja pada turnamen pra musim, Piala Menpora 2021.

Banyak pihak menyebut kedatangan Silvio Escobar sebagai pengganti Alberto Goncalves yang memutuskan pindah ke Persis Solo baru-baru ini.

Ini sesuai dengan apa yang disampaikan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan pada surya.co.id yang menyebut sudah ada pengganti Alberto Goncalves.

"Kami sudah sounding dengan satu pemain, tunggu rilis dari manajemen soal itu. Tapi yang pasti dia pemain pengalaman di Liga 1," ungkap Rahmad Darmawan pada TribunMadura.com.

"Dia mau main dengan semangat tinggi selama 90 menit di dalam lapangan, usia lebih muda jauh dari Beto, tapi tidak muda juga, senior. Mungkin kisaran 30-an," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved