Breaking News:

Cara Cek Online Daftar Penerima BLT UMKM BPUM Rp 1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id

Agar dapat BPUM Rp 1,2 juta, Anda bisa cek online daftar penerima BLT Banpres UMKM dengan login di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Shutterstock
Agar dapat BPUM Rp 1,2 juta, Anda bisa cek online daftar penerima BLT Banpres UMKM dengan login di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id 

Editor: Elma Gloria Steavni

TRIBUNMADURA.COM - Agar dapat BPUM Rp 1,2 juta secara cuma-cuma alias gratis dari pemerintah yang cair Mei 2021, Anda bisa cek online daftar penerima BLT Banpres UMKM dengan cara login di eform.bri.co.id/bpum atau link banpresbpum.id

Layanan cek online penerima bantuan BLT Banpres UMKM disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, (BRI) dan cukup menggunakan NIK KTP untuk melakukan pengecekannya.

Pelaku UMKM yang dapat SMS dari BNI dan BRI dan berhak dapat BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp 1,2 juta dapat memanfaatkan layanan formulir online atau eform ini.

Dengan begitu, karena bisa diakses di mana saja dan menggunakan perangkat apa saja, cara untuk memastikan daftar penerima bantuan Rp 1,2 juta ini menjadi lebih efektif.

Selain hanya membutuhkan nomor e-KTP atau NIK KTP, akses link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id juga bisa diakses melalui HP.

Namun, link tersebut hanya bisa digunakan untuk pelaku usaha mikro yang sudah mendapatkan SMS.

Artinya, mereka sudah mendaftar BLT UMKM atau setidaknya diusulkan oleh lembaga pengusul karena berhak dan memenuhi syarat mendapatkan bantuan ini.

Simak cara cek penerima BLT UMKM atau BPUM secara online melalui BRI dan BNI.

Cara Cek Penerima BPUM di Bank BRI:

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved