Breaking News:

Madura United

Manajemen Madura United Pastikan Pihaknya Jalankan Protokol Kesehatan Ketat Selama Masa Persiapan

Manajemen Madura United memastikan bahwa pihaknya menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat selama masa persiapan menatap Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Reporter: Khairul Amin| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Manajemen Madura United memastikan bahwa pihaknya menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat selama masa persiapan menatap Liga 1 2021.

Prokes itu dijalankan tidak hanya ditingkat pemain, namun juga di tingkat direksi dalam aktivitas rutin sehari-hari.
Disampaikan Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU).
Imbauan itu juga disampaikan pada suporter Madura United agar tidak hadir menyaksikan secara langsung saat tim menggelar latihan.

 

Baca juga: Respons Pelatih Madura United Rahmad Darmawan Soal Tiga Pemain yang Kegemukan Setelah Lebaran 2021

Madura United sudah menggelar latihan pasca libur lebaran sejak Kamis (20/5/2021) lalu di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.
"Kami juga akan menjaga apa yang menjadi atensi pemerintah dalam hal mengatur prokes di era pandemi seperti saat ini," terang Zia Ulhaq Abdurrahim.
Pria akrab disapa Habib itu ucapkan terimakasih pada semua pihak yang ikut mendukung upaya Madura United menjalankan prokes.
Termasuk pada suporter setia Madura United yang bersedia tidak hadir menyaksikan secara langsung latihan Madura United.
"Alhamdulillah, terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat dan suporter Madura United yang ada di Pamekasan yang sampai hari ini dengan saya memastikan sendiri datang ke stadion belum ada suporter yang datang," ucapnya.
"Semoga ini akan berlanjut dan menjadi hal positif sehingga kita semua dalam keadaan lindungan Tuhan yang Maha Esa," tambah Zia Ulhaq.
Ia juga menegaskan bahwa tidak akan bosen terus mengingatkan semua pihak di bawah jajarannya, termasuk pemain dan tim pelatih untuk sangat ketat menerapkan prokes.
"Kami sudah mengimbau dan tidak akan bosan-bosannya kami lakukan, mengingat kondisi hingga saat ini, kami harus ekstra serba waspada," papar pria asal Pamekasan itu.

 

Baca juga: Update Terkini Gempa Bumi Blitar Magnitudo 6,2: 159 Bangunan di 19 Kecamatan Alami Kerusakan

Zia Ulhaq berharap, aktivitas serupa juga diupayakan semua penggerak sepak bola tanah air.
"Kami harapkan ke depan seluruh komponen yang menjadi penggerak sepak bola, baik itu di tingkat daerah maupun nasional, juga menyadari bahwa ini sebagai sebuah upaya yang sudah seharusnya dilakukan tanpa kita tawar kembali," pungkasnya.
Simak artikel lain terkait bola lokal, Madura United, Liga 1 2021

FOLLOW US:

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved