Breaking News:

Virus Corona di Situbondo

Viral Video Hajatan Pernikahan Anak Selama Tiga Hari di Situbondo, Anggota DPRD Jatim Minta Maaf

Pesta pernikahan selama tiga hari yang dilaksanakan Zeiniye Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan viral di media sosial

Penulis: Izi Hartono | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/IZI HARTONO
Zeineya, anggota DPRD Provinsi Jatim saat di ruang Sekdakab Situbondo. 

Reporter: Izi Hartono | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SITUBONDO - Pesta pernikahan selama tiga hari yang dilaksanakan Zeiniye Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, viral di media sosial, Senin (24/5/2021).

Kegiatan foto-foto dan video pernikahan anak Zeiniye yang berlangsung di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo itu, beredar di media sosial.

Sehingga menjadi pembahasan nitezen di Kabupaten Situbondo.

Terkait hal itu, anggota komisi E DPRD Jatim dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Situbondo.

"Terkait viralnya pesta pernikahan anak saya, saya atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, jika ada indikasi beberapa orang yang tidak memakai masker, ujar Zainya kepada sejumlah wartawan di ruang Sekdakab Situbondo, Senin (24/05/2021).

Mantan Ketua DPRD Situbondo tersebut menjelaskan, sejak proses dari awal telah mempersiapkan sedemikian rupa dari pernikahan itu berjalan.

Baca juga: Emak-emak Pengendara Motor Tergeletak, Begini Kronologi Tabrakan Pajero Vs Honda Beat di Tuban

"Di antaranya pada shef lokasi, tenda pernikahan kita buat seluas mungkin dengan lorong yang cukup panjang, agar para undangan tidak berkerumun," jelasnya.

Sebelum hajatan dilaksanakan, kata Zaineya, dirinya sudah berkoordinasi dengan BPBD, Satpol PP untuk melalukan penyemprotan saniteser diseluruh area yang akan ditempati pesta pernikahan tersebut.

Tak hanya itu, di pintu masuk, dirinya  sudah menugaskan sebanyak empat orang untuk melakukan cek suhu para undangan. selain itu dirinya juga menyediakan tempat cuci tangan dan masker.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved