Breaking News:

Berita Lamongan

Musancab DPC PDI Perjuangan Digelar Sambut Pemilu 2024, Berharap Bisa Menang 'Hattrick'

Musancab PDI Perjuangan Lamongan dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Kusnadi, di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSHURI
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar Musancab serentak untuk penguatan struktur di tingkat kecamatan, yang dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Kusnadi, Selasa (25/5/2021) 

Reporter: Hanif Manshuri | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak untuk penguatan struktur di tingkat kecamatan, sebagai persiapan awal menyongsong Pemilu 2024.

Musancab PDI Perjuangan Lamongan dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Kusnadi, di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Selasa (25/5/2020).

Dari 27 kecamatan, yang hari ini dijadwalkan pagi ada 23, kemudian 4 sisanya terjadwal jam 1 siang,  jadi selesai hari ini untuk (Musancab) Lamongan.

Kusnadi mengatakan,  bahwa Musancab adalah menjadi bagian penting agar PDI Perjuangan semakin solid.

Kesolidan kader bakal menjadi modal bagi partai berlogo kepala banteng itu untuk mewujudkan target kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

"Kami sebagai partai politik kami juga harus hattrick (memenangi Pemilu), nah hattrick itu bisa mungkin (terwujud) kalau kita bekerjasama. Jadi tugas saya mengapa kemudian seluruh Musancab ini kami pimpin sendiri, sesuai AD/ART, sesuai dengan aturan-aturan partai, " kata Kusnadi pada wartawan.

Kedatangannya membuka acara  untuk mengajak supaya para kader saling bekerjasama.

Saat ini sudah ada 31 DPC PDI Perjuangan  dari 38 kabupaten - kota di Jawa Timur yang sudah  melaksanakan Musancab. (Hanif Manshuri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved