Berita Entertainment

Alasan Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue: Ini Bukan Masalah Jodoh, Tapi Masalah Etika

Felicia Tissue, mantan kekasih dari Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo akhirnya buka suara soal isu dirinya yang tiba-tiba menghilang

Instagram.com/@feliciatissue
Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep, meminta anak Presiden Jokowi bertanggung jawab secara etika meskipun tidak benar-benar berjodoh. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Felicia Tissue, mantan kekasih dari Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo akhirnya buka suara soal isu dirinya yang tiba-tiba menghilang dalam hubungannya atau ghosting.

Setelah beberapa waktu memilih untuk bungkam dan sempat menonaktifkan akun Instagramnya, Felicia akhirnya memberikan penjelasan.

Penjelasan tersebut di sampaikan melalui video yang diunggah di akun Youtube Felicia Tissue pada 26 Mei 2021 malam.

"Ini pertama kalinya saya berbicara di depan publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini simpang siur dan kejelasan dari pihak Bapak Jokowi dan keluarga," ujar Felicia Tissue yang dikutip dari Kanal Youtubenya.

Felicia Tissue keberatan atas hujatan-hujatan yang membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan kepada dirinya.

Felicia Tissue ingin menghentikan hujatan-hujatan itu lewat penjelasan mengenai hubungan asmaranya dengan Kaesang yang berakhir kandas.

Ia tidak menyebut nama Kaesang langsung, melainkan menggunakan kata ganti yaitu 'putra Bapak Jokowi', 'putra bungsu Bapak Jokowi', 'putra beliau', dan variasi sejenisnya.

"Pada tahun 2016, saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau," ucap Felicia Tissue.

Namun hubungan asmara tersebut berakhir secara mendadak tanpa ada penjelasan dari pihak Kaesang.

Dia ingin akhir dari hubungan ini tidak berakhir dengan cara demikian, namun dengan cara yang baik.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan soal jodoh atau tidak jodoh tapi ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," kata Felicia dalam melalui video yang ia unggah di akun Youtubenya, Rabu (26/5/2021). 

Hujatan di media sosial itu juga yang membuat dirinya memutuskan untuk berbicara ke publik. 

"Saya ingin menjalani hidup saya secara legowo tanpa diusik karena tidak ada penyelesaian yang baik dari pihak beliau (Jokowi,-Red), maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu per satu, apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," uangkapnya. 

Instagram/kaesangfelicia
Instagram/kaesangfelicia (Instagram/kaesangfelicia)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved