Breaking News:

Berita Sampang

Remaja Alami Gangguan Jiwa Mengambang di Sungai, Diduga Terseret Arus Sungai Belakang Rumah

Remaja berusia 17 tahun tersebut terseret arus sungai yang berlokasi di belakang rumahnya hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Korban remaja yang alami gangguan jiwa di Sampang yang tenggelam di aliran sungai saat dievakuasi oleh petugas kepolisian dengan dibantu oleh warga setempat, Senin (31/5/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Nasib nahas dialami Wahid warga Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (31/5/2021).

Pasalnya, remaja berusia 17 tahun tersebut terseret arus sungai yang berlokasi di belakang rumahnya hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Sebab, korban terhanyut hingga ke desa tetangga, tepanya di Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Kapolsek Karang Penang, Iptu Slamet mengatakan, bahwa peristiwa itu diketahui saat Kepala Desa (Kades) Tlambah mendapatkan informasi dari warganya.

Pada saat itu sekitar 16.30 WIB, salah satu warga melihat ada seorang pria terhanyut arus sungai sehingga meminta tolong kepada warga lainnya.

Baca juga: Warga Sampang Ini Mengaku Terharu Anaknya Dapat Operasi Bibir Sumbing Gratis dari Pemkab Pamekasan

Mengetahui hal itu, warga berbondong-bondong untuk menolong dengan mengangkat korban dari sungai dan ternyata kondisinya sudah meninggal.

"Berselang tiga puluh menit jenazah dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke rumah duka," ujarnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memeriksa beberapa saksi dilapangan, korban meninggal terbawa arus sungai yang berada di belakang rumahnya sampai ke sungai Desa Tlambah.

"Kondisi korban mengalami gangguan jiwa," terang Iptu Slamet.

Ia menambahkan, sementara keluarga korban keberatan dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut  sebagai musibah serta tidak melakukan penuntutan kepada siapapun.

"Sekitar 17.30 jenazah di solatkan dan di makamkan di pemakaman umum yang berjarak 50 Meter dari rumah korban," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved