Breaking News:

Berita Entertainment

Nia Ramadhani Dibuat Emosi dan Kesal saat Anaknya Ngaku Sangat Bosan Liburan ke Bali: Astaga Tuhan

Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengungkapkan kekesalannya karena pengakuan Mikhayla Zalindra Bakrie yang sudah sangat bosan liburan ke Bali.

Instagram/@ramadhaniabakrie
Putri pertama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Mikhayla mengaku bosan jika liburan ke Bali, begini reaksi Nia Ramadhani. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengungkapkan kekesalannya karena tingkah laku anak pertamanya yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie.

Pemicu Nia Ramadhani dibuat kesal yakni lantaran Mikhayla Zalindra Bakrie mengaku bosan jika liburan ke Bali.

Sontak pengakuan ini membuat Nia Ramadhani kesal dan tidak habis pikir atas perilaku anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Momen kekesalan Nia Ramadhani pada Mikhayla Zalindra Bakrie ini dikutip TribunMadura.com dari video unggahan Trans TV Official pada Sabtu 29 Mei 2021.

Dalam video berdurasi kurang dari sepuluh menit itu, tampak Nia Ramadhani dan Theresa WIenathan tengah berbincang di sofa.

Kala itu, Theresa Wienathan yang juga merangkap posisi asisten pribadi mengajak Nia Ramadhani berdiskusi soal rencana perayaan ulang tahun Mikhayla Zalindra Bakrie.

Mikhayla Zalindra Bakrie diketahui akan segera merayakan ulang tahun ke sembilannya pada 2 Juni 2021 mendatang.

Dalam kesempatan itu Theresa Wienathan mengungkapkan pengakuan Mikhayla soal rencana perayaan ulang tahun sekaligus liburan di Bali.

“Dia (Mikhayla) kan bilang pengen ini itu (perayaan ulang tahun) segala macam, tapi saya harus ke Bali meskipun aku bosen,” tutur Theresa Wienathan kepada Nia Ramadhani.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved