Berita Entertainment

Rachel Vennya Buka Sayembara Bongkar Identitas Haters, Bernilai Belasan Juta Rupiah, Tuai Sorotan

Rachel Vennya buka sayembara untuk mengajak para pengikut Instagramnya agar menemukan identitas lengkap Fathin dengan imbalan uang tunai Rp 15 juta.

Editor: Aqwamit Torik
Youtube Rachel Vennya
Rachel Vennya buka sayembara untuk membongkar identitas haters yang menghinanya 

Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM - Selebgram Rachel Vennya membuat sayembara untuk mencari haters yang menghinanya menuai banyak komentar.

Kali ini, Rachel Vennya bahkan membuka sayembara bermodal hadiah belasan juta.

Rachel Vennya dalam unggahan Insta Stornya mengungkapkan jika ia mendapati perempuan bernama Fathin yang menghinanya.

Ibu dua anak itu membuka sayembara untuk mengajak para pengikut Instagramnya agar menemukan identitas lengkap Fathin dengan imbalan uang tunai Rp 15 juta.

"Bayar orang lacak ip address? Mager ah org masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yok yg kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama alamat dll aku kasi 15 juta buat gofood sekampung yg paling lengkap yg menang ampe hobby si fathin juga boleh," tulis Rachel dalam keterangan unggahan Instagram cerita miliknya, dikutip Selasa (1/6/2021). 

Sontak sayembara itupun membuat pendapat yang negatif.

Baca juga: Dipicu Kesal, Pria Pengendara Mobil BMW ini Terobos Lampu Merah & Tabrak Pejalan Kaki, 5 Orang Tewas

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Alasan Pilih Lesti Kejora Jadi Calon Istri, Kuak Kisah Masa Lalu Soal Nikah Muda

Rachel membagikan tangkapan layar berisi pesan dari warganet yang mengirim biodata Fathin. 

Akibat hal ini, nama Rachel bahkan sempat trending di Twitter, banyak pro dan kontra yang terjadi akibat sikapnya tersebut.

Tak sedikit warganet menilai sikap Rachel tersebut sangat tidak patut.

Pasalnya secara tidak langsung Rachel dinilai semena-mena menggunakan powernya.

Postingan tersebut pun langsung dihapus.

Rachel lantas buka suara terkait permasalahannya itu dan mengungkapkan penyesalan atas unggahan sebelumnya. 

"Perbuatan gue emg ga bijak dan mgkn kurang tepat, tp kadang orang2 kayak gini butuh dikasih tau, dikasih pelajaran aja gt kalo ga selamanya org yg lo kata katain diem aja kayak batu, dikira gak bisa ngapazin, pdhl mah bisa, coba untuk gak ngeluarin powernya 'ibarat mutan udh dikatazin tp ga mau bales pake powernya krn kasian kan dia ga bs bales dgn power juga? tp ya gmn kalo lo jd si mutan? Perumpamaan film aja ini mah nyambung ga tuh wkwkwk," tulis Rachel di unggahan selanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, sayembara ini bermula ketika seorang warganet menyinyiri Rachel yang tengah berlibur bareng sang kekasih.

Warganet tersebut menyebut influencer 25 tahun itu dengan panggilan yang tak pantas.

Geram, Rachel pun memperingati haters tersebut dan mengancam akan menemukannya segera.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sayembara Cari Identitas Haters Dapet Kritikan Keras, Rachel Vennya Buka Suara

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved