Breaking News:

Virus Corona di Pamekasan

Polsek Galis Bagikan Masker dan Imbau Pengunjung Wisata Mangrove Pamekasan Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Galis membagikan masker gratis ke pengunjung Wisata Mangrove, Desa Lembung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (2/6/2021).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Personel Polsek Galis saat memakaikan masker ke pengunjung Wisata Mangrove Lembung, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (2/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polsek Galis membagikan masker gratis ke pengunjung Wisata Mangrove, Desa Lembung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (2/6/2021).

Pembagian masker gratis ini dilakukan sebagai upaya untuk mendisiplinkan pengunjung wisata agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Galis, Iptu Barid Fauzan mengatakan, pembagian masker ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan warga dan pengunjung wisata Mangrove agar menerapkan prokes.

Baca juga: Pemprov Jatim Santuni Ahli Waris Korban Meninggal Akibat Covid-19 Rp 5 Juta di Kabupaten Sampang

Selain itu pihaknya sekaligus mengimbau pengunjung wisata agar tetap patuh prokes, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir 

"Kami meminta ke pengunjung wisata agar selalu mentaati dan berpedoman pada protokol kesehatan," kata Iptu Barid Fauzan kepada TribunMadura.com.

Ia mengajak masyarakat agar menerapkan 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas.

"Jangan mudik atau bepergian ke luar kota terlalu sering. Semua demi keselamatan dan kesehatan bersama," peringatnya.

Pantauan di lokasi, saat kedapatan pengunjung Wisata Mangrove Lembung yang tidak memakai masker, petugas langsung memakaikan masker.

Baca juga: Penyekatan Mudik Lebaran di Ponorogo Berakhir, Polisi: Kita Kembalikan ke Gugus Tugas Covid-19

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan, Madura, Protokol Kesehatan

FOLLOW:

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved