Breaking News:

Berita Entertainment

Sempat Diprotes, Akhirnya Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Diganti, Ini Kata Kemen PPPA

Pihak Indosiar setuju untuk mengganti pemeran Zahra yang saat ini diperankan oleh Lea Ciarachel Forneaux dengan aktor lain.

Editor: Elma Gloria Stevani
Intagram@mettapermadi1989
Sebagai bentuk perpisahan, Lea Ciarachel mengunggah video adegan terakhir dirinya berperan sebagai 'Zahra'. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Setelah mendapat kritikan deras dari para netizen dan masyarakat umum, akhirnya Pihak Indosiar setuju untuk mengganti pemeran Zahra yang saat ini diperankan oleh Lea Ciarachel Forneaux dengan aktor lain.

Sebelumnya pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah melakukan proses pemanggilan dengan pihak Indosiar terkait sinetron suara hari istri yang sempat diprotes oleh masyarakat luas, khususnya di Twitter dan Facebook.

Wakil Ketua KPI dalam hal ini mengatakan bahwa pihak Indosiar bersedia untuk menerima seluruh saran dan masukan dari KPI.

“Indosiar menerima semua masukan dan akan segera mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang, pada sinetron tersebut,” ujar Mulyo hadi Purnomo selaku Wakil Ketua KPI.

Terkait dengan pemeran di bawah umur, Mulyo juga meminta agar pihak PH untuk memakai pemeran sesuai dengan umur dan apa yang diperankan.

 “Terkait usia pemeran, selanjutnya akan menjadi acuan Indosiar ke depan untuk selalu mengingatkan PH (Production House) agar memakai pemeran-pemeran usia di atas usia 18 tahun untuk peran yang sudah menikah,” tegas Mulyo.

Selain itu KPI juga meminta agar Indosiar dan stasiun televisi lainnya memperhatikan jam tayang dan kepatututan konten atau isi di setiap program yang ditayangkan, terutama tayangan yang ditujukan pada anak.

Bahkan, Lea Ciarachel mundur dari sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra' yang sempat menjadi kontroversi publik.

Media Kreasi Films, rumah produksi sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra' melalui Instagram resminya mengumumkan pengganti Lea Ciarachell atas permintaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved