Breaking News:

Berita Entertainment

Ria Ricis Menuai Kritik Pasca Unggah Konten Meninggalnya Sang Ayah, Banyak Iklan Disebut Tak Etis

Ria Ricis diketahui mengunggah momen meninggalnya sang ayah sebagai konten di Youtube. Terhitung ada sekitar 7 video tentang sang ayah yang diunggah

Editor: Aqwamit Torik
Kompas.com
Youtuber Ria Ricis 

Apalagi konten tersebut disisipi dengan banyaknya iklan, berbeda halnya dalam konten YouTube milik sang kakak, Oki tidak menambahkan iklan apapun.

Video tersebut murni menjelaskan kronologi meninggalnya sang Ayah dan dokumentasi pemakaman.

"Seharusnya Ricis bisa, kalau ada gak ada bisa aja orang berfikir itu cuma dokumentasi tone gak negatif," terang Mazzini.

"Ini kakaknya bikin video sama sekali gak ada iklan kok. kalau begini bisalah kita bilang ini video dokumentasi aja," imbuhnya.

Rupanya tak hanya Mazzini yang berpikir demikian, pengikut Ria Ricis di YouTube juga menyuarakan hal yang sama.

Melalui kolom komentar YouTubenya, banyak penggemar Ria Ricis marah akan sikap idolanya tersebut. Para penggemar menyayangkan sikap Ricis yang tidak pandai memahami situasi.

"Sudahi vlogmu, marilah berdoa agar keselamatan keluargamu dia alam sana," tulis warganet.

"Kalo cuma sekedar buat video boleh sih, tapi ini ditaro iklan...," sahut lainnya.

"Turut berdukacita, tapi gak gitu juga dong, apa apa konten. kasian papi, sedih deh liatnya," timpal warganet lainnya.

Disebut tidak etis

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved