Breaking News:

Madura United

Pilih Tambah atau Modifikasi? Dua Opsi Madura United Demi Tambal Keroposnya Lini Pertahanan

Soal dua opsi itu, dijelaskan RD akan terus dikomunikasikan dengan manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu untuk selanjutnya membuat keputusan

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Instagram/maduraunited.fc
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Pasca hengkangnya Marcko Sandi yang pindah ke Borneo FC, membuat pelatih Rahmad Darmawan menyiapkan dua opsi.

Lini pertahanan Madura United di sisi kanan juga makin keropos pasca ditinggal Risna Pahala Benta kembali ke Persik Kediri.

"Mengenai penambahan pemain, kami ada dua opsi, kami mau menambahkan atau kamu memodifikasi," kata RD usai memimpin latihan tim di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (7/6/2021).

"Memodifikasi maksudnya memaksimalkan pemain yang ada, dengan menambal beberapa posisi pemain yang mungkin lebih tepat untuk ada diposisi bek kanan atau diposisi yang kurang orang," tambahnya.

Soal dua opsi itu, dijelaskan RD akan terus dikomunikasikan dengan manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu untuk selanjutnya membuat keputusan final.

Situasi semakin sulit karena satu bek Madura United, Andik Rendika Rama juga alami masalah cukup serius dan kemungkinan akan menjalani masa pemulihan dua-tiga bulan ke depan.

Baca juga: Madura United Datangkan Pemain Asing Asal Brasil Pengganti Bruno Lopes, Sudah Tiba di Indonesia

"Rama, ada keputusan ia akan melakukan proses (penyembuhan cedera), mungkin tidak butuh waktu lama karena mungkin hanya 2-3 bulan maksimum," jelas RD.

"Oleh karena itu, opsi yang akan kami buat seperti tadi. Menambah atau memaksimalkan pemain yang ada," pungkasnya. (amn).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved