Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut di Wonogiri, Mobil Sedan Keluar Jalur Markah saat Truk Melaju Kencang, 1 Orang Tewas

Kecelakaan yang melibatkan truk dan mobil sedan terjadi di ruas Jalan Raya Selogiri-Wonogiri. Seorang warga Nguter, Sukoharjo, AS, 31, meninggal dunia

Instagram/icw.infocegatanwonogiri
Kecelakaan maut terjadi Jalan Wonogiri - Sukoharjo, Gunungwijil, Gemantar, Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada Kamis (10/6/2021) pagi. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Kecelakaan truk dan mobil sedan terjadi di Jalan Raya Selogiri-Wonogiri, Kamis (10/6/2021). Akibatnya, seorang warga Kecamatan Nguter, Sukoharjo, meninggal dunia.

Korban diketahui seorang perempuan berinisial AS (31). Kecelakaan truk dan mobil sedan itu tepatnya terjadi di Desa Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan mobil sedan Honda City berpelat nomor polisi K 8171 AF dengan Truk Isuzu berpelat nomor H 9194 AA.

Kronologi kecelakaan itu bermula saat truk dari melaju dari arah Wonogiri menuju Sukoharjo. Setelah sampai di tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul kendaraan sedan city yang melaju melebihi jalur markah jalan.

Kondisi jalan di lokasi kejadian lurus dan halus. Truk dalam keadaan muatan kosong. Pasalnya, truk itu habis mengangut muatan lem dari Trenggalek, Jawa Timur. Truk akan balik ke Semarang.

Di lokasi kecelakaan itu terlihat sedan City warna abu-abu dan truk dump.

Melalui postingan di Instagram oleh akun @icw.infocegatanwonogiri, terlihat mobil sedan mengalami ringsek parah di bagian depan.

Kerusakan paling parah terlihat di bagian pengemudi.

Pintu bagian pengemudi dan kap mesin terlihat remuk.

Halaman
12
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved