Breaking News:

Madura United

Percobaan Liga 1 2021 Dihadiri Suporter, Pelatih Madura United Sebut Butuh Kajian Panjang dan Matang

Pelatih Madura United menilai wacana kompetisi Liga 1 2021 berlangsung dengan percobaan bisa dihadiri penonton harus melalui kajian yang panjang.

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Rahmad Darmawan saat memberikan arahan pada pemainnya pada laga Madura United Vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan angkat bicara terkait wacana gelaran Liga 1 2021 digelar dengan percobaan suporter.

Rahmad Darmawan menilai, wacana kompetisi Liga 1 2021 berlangsung dengan percobaan bisa dihadiri penonton harus melalui kajian yang panjang dan matang.

Lantaran, menurut dia, wacana tersebut membuka kemungkinan Liga 1 2021 bisa dihentikan kembali.

“Bersyukur, kompetisi ini jalan dulu. Soal penonton, butuh kajian komprehensif, karena kajiannya harus benar-benar menyeluruh," kata Rahmad Darmawan dilansir TribunMadura.com dari web resmi klub, Kamis (10/6/2021).

"Karena tidak hanya menguji penonton datang, tapi akhirnya yang dikorbankan kompetisi berhenti. Sekarang yang penting main dulu," sambung dia.

Baca juga: Madura United Tambah Volume Latihan Jadi Dua Kali Sehari, Persiapan Mepet Jelang Liga 1 2021

Mantan pelatih Arema FC itu juga menyampaikan, agar menghormati warga Madura yang berharap tiada peluang penyebaran Covid-19 berkembang.

“Kami harus hormati, masyarakat yang notabene ingin semuanya aman," katanya.

"Jangan sampai nanti menghambat perlaksanaan kompetisi,” sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved