Berita Entertainment

Didesak Kartika Putri Segera Menikah, Luna Maya Beri Jawaban Menohok: Eh, Gak Semua Seberuntung Kamu

"Eh, nggak semua orang tuh seberuntung kamu," tegas Luna. Menurut Luna Maya, mencari sosok pria yang tepat baginya bukanlah perkara yang mudah.

Tangkap Layar YouTube/ TS Media
Kartika Putri dan Luna Maya. 

Luna pun langsung bereaksi dan memberikan respons terkait permintaan tersebut.

Hingga menyinggung jika hidupnya itu tidak seberuntung Kartika Putri dalam hal pasangan.

"Eh, nggak semua orang tuh seberuntung kamu," tegas Luna.

Bagi Luna, dalam hal memilih pasangan yang tepat itu membutuhkan proses.

Dalam hal menikah, menurut Luna, semua orang itu memiliki waktunya masing-masing.

"Jadi sebenernya di awal pun nggak gampang untuk menyesuaikan (dalam hal) berpasangan menurut aku, jadi aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini adalah 'kenapa kok belum juga ya' ternyata memang orang itu punya waktunya masing-masing dan punya rejekinya masing-masing." terang Luna Maya.

Luna pun beranggapan jika setiap orang memiliki keberuntungan dan rezekinya masing-masing.

Beberapa ada yang beruntung dalam hal pekerjaan, pasangan, hingga keluarga yang harmonis.

"Mungkin ada orang beruntung di pekerjaannya, ada yang beruntung di pernikahannya, ada yang beruntung di keluarganya, jadi beda-beda," terang Luna.

Terlebih lagi jalan hidup setiap orang itu berbeda-beda dan yang kini diperlukan adalah menerimanya.

Luna pun mengakui jika dirinya lebih memilih telat menikah daripada memilih pasangan yang salah.

"Jadi oke, ini jalan hidup yang berbeda-beda dan i need to accept dan buat aku maaf aku punya pendirian, gue mendingan telat nikah tapi gue harus ketemu orang yang bisa saling melengkapi, bukan cuma sekedar kaya 'nikah itu ibadah', betul nikah itu ibadah tapi dengan orang yang tepat juga."

"Pada saat kita menikah dengan orang yang tidak tepat, pernikahan itu menurut aku tidak akan menjadi ibadah, lo berantem terus, capek enggak sih dan anak-anak akan melihat itu, terus udah gitu kita akan saling enggak nyaman satu sama lain, jadi di mana ibadahnya, gitu."

"Ibadah itu di mana saat menjalankan dengan suka cita, dengan ketulusan, dengan kenikmatan bahwa 'lo adalah orang yang tepat untuk membuat gue lebih baik dan gue adalah orang yang tepat untuk membuat lo lebih baik'," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved