Breaking News:

Berita Pamekasan

Relawan GEMA Pamekasan Serahkan Bantuan Sosial dari Para Donatur untuk Perbaikan Rumah Kiptiyah

Relawan GEMA menyerahkan bantuan sosial dari beberapa donatur yang dititip dan dipercayakan kepada Kiptiyah.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Relawan Gerakan Emansipasi Masyarakat (GEMA) saat menyerahkan bantuan ke rumah Kiptiyah, warga Dusun Sumber Balang, Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (12/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Relawan Gerakan Emansipasi Masyarakat (GEMA) mendatangi rumah Kiptiyah, warga Dusun Sumber Balang, Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (12/6/2021).

Kedatangan relawan GEMA Pamekasan ke rumah Kiptiyah ini bersama Forkopimka Pakong.

Mereka menyerahkan bantuan sosial dari beberapa donatur yang dititip dan dipercayakan kepadanya.

Sebelumnya, kondisi kehidupan Kiptiyah yang memprihatinkan bersama ketiga anaknya yang masih kecil sempat viral di berbagai media.

"Kami serahkan bansos dari internal GEMA sendiri yang sudah kami kumpulkan, donatur dari Kota Malang, Kades Panglemah, dua anggota Kodim 0826 Pamekasan, anggota Polsek Pademawu, Pegawai Dinkes Pamekasan dan donatur lainnya," kata Ketua GEMA Pamekasan, Wiwin.

Menurut perempuan yang aktif dalam kegiatan sosial ini, bantuan yang diberikan komunitasnya tersebut harus segera diserahkan kepada Kiptiyah, alasannya karena merupakan amanah dari para donatur. 

"Semoga bansos yang kami serahkan bisa bermanfaat, dan rumah ibu Kiptiyah ini bisa segera diperbaiki dan layak huni, sekali lagi terima kasih kepada semua donatur yang sudah peduli," ujarnya.

Sementara itu, Camat Pakong, Eka Yudya Setiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Bansos dari relawan GEMA Pamekasan.

"Hasil musyawarah kita dengan saudara ibu Kiptiyah, Bansos dari relawan GEMA Pamekasan akan langsung kita belanjakan untuk membeli sebagian material yang dibutuhkan," kata Eka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved