Breaking News:

Berita Entertainment

Vicky Prasetyo Pergi Liburan Bareng Mantan Istri, Kalina Oktarani Menangis: Aku Enggak Boleh Ikut

Kalina Oktarani rela mengalah demi kebahagiaan Vicky Prasetyo meski mendapati Vicky Prasetyo pergi berlibur bersama mantan istrinya.

Editor: Elma Gloria Stevani
Tangkapan layar YouTube Dapur Bincang Online
Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo menangis pilu, meminta maaf tak berniat menjelekan suaminya. Kalina mengaku dilarang pulang ke rumah sang suami justru diminta pulang ke rumah ibunya lagi. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Kalina Oktarani kembali menceritakan masalah yang sedang dihadapi dalam rumah tangganya dengan Vicky Prsasetyo.

Dengan rasa sedih, Kalina Oktarani merelakan rumah tangganya berpisah demi membuat Vicky Prasetyo menjadi anak yang berbakti pada orangtuanya.

Bahkan Kalina Oktarani rela mengalah demi kebahagiaan Vicky Prasetyo, namun keikhlasan Kalina itu justru mendapat respons berbeda dari suaminya.

Seiring berjalannya waktu, Kalina Oktarani justru mendapati Vicky Prasetyo pergi berlibur bersama mantan istrinya. 

Kalina Oktarani menyebut kejadian itu terjadi setelah lebaran tahun ini, bahkan Vicky Prasetyo sering menemui mantan istrinya.

Namun Kalina Oktarani memilih untuk tutup mata dan tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo di belakangnya.

"Aku tahu bahwa suami aku pergi sama, aku nggak nyalahin sih kalau misalnya dia pergi sama ibunya anak-anak, karena akupun juga sama Papahnya dari anak aku juga kita pernah jalan gitu, tapi kenapa sih nggak izin sama aku," Ucap Kalina Oktarani.

"Pas abis Lebaran, dan aku tahu udah beberapa kali juga kan gitu ketemu," tambah Kalina Oktarani.

Namun, Kalina lebih memilih untuk mengacuhkan hal tersebut dan menutup telinga rapat-rapat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved