Breaking News:

Berita Ponorogo

Berantas Balap Liar & Premanisme di Jalan Suromenggolo Ponorogo, Polisi Razia Motor Berknalpot Brong

Dari operasi tersebut personil gabungan Polres Ponorogo berhasil mengamankan 20 kendaraan bermotor di Jalan Suromenggolo, atau jalan baru Ponorogo.

Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Sebanyak 20 kendaraan bermotor diamankan Polres Ponorogo dalam Operasi Antisipasi Premanisme dan Balap Liar 

Reporter: Sofyan Arif Candra I Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memimpin langsung operasi antisipasi premanisme dan balap liar, Minggu (13/06/2021) dini hari.

Dari operasi tersebut personil gabungan Polres Ponorogo berhasil mengamankan 20 kendaraan bermotor di Jalan Suromenggolo, atau jalan baru Ponorogo.

Azis menyebutkan operasi tersebut merupakan merupakan tindak lanjut atensi Kapolri Jendral Listyo Sigit dalam hal pemberantasan kejahatan jalanan dan premanisme

20 kendaraan tersebut diamankan karena tidak memenuhi spesifikasi kelayakan kendaraan yang diduga digunakan untuk balapan liar di area Jalan Suromenggolo

"Sebanyak 20 kendaraan berkenalpot brong dan motor brondolan beserta pemiliknya berhasil kita amankan di Polres, natinya akan kita tindak sesuai dengan Undang-undang yang berlaku," kata Azis, Minggu (13/6/2021).

Dalam kesempatan itu Azis juga menegaskan tidak akan memberikan ruang gerak sekecil apapun terhadap tindakan premanisme di wilayahnya. 

"Dalam Operasi kali ini, alhamdulillah tidak kita temukan pelaku premanisme, artinya situasi wilayah ponorogo sampai saat ini tetap aman dan kondusif," 

Kegiatan preventif mulai dari operasi hingga patroli, lanjut Azis akan ia rutinkan.

Kegiatan tersebut sebagai langkah preventif untuk menangkal timbulnya niat dan kesempatan oknum pelaku premanisme di wilayah Ponorogo.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Ponorogo, Balap Liar, Polres Ponorogo

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved