Breaking News:

Berita Pamekasan

Pastikan Masyarakat Terlayani dengan Baik, Wakapolres Cek Seluruh Pelayanan Publik Polres Pamekasan

Pelayanan publik di Mapolres Pamekasan seperti pelayanan SKCK, SPKT, SIM, hingga ruang tahanan dicek Wakapolres Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab (kiri) saat mengecek pelayanan publik SKCK di Mapolres Pamekasan, Madura, Senin (14/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab mengecek pelayanan publik di Mapolres Pamekasan, Madura, Senin (14/6/2021).

Kompol Iswahab melakukan pengecekan pelayanan publik di antaranya, pelayanan SKCK, SPKT, SIM dan ruang tahanan Mapolres Pamekasan.

Saat pengecekan pelayanan publik di Mapolres Pamekasan itu, Kompol Iswahab didampingi Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Ashar Yelly dan Kasi Propam Polres Pamekasan, Iptu Eko Budi Waluyo.

Di lokasi, Kasiwas Polres Pamekasan, Ipda Ach. Fauzi turut mendampingi Kompol Iswahab.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Bangkalan Viral Akibat Kasus Covid hingga Vaksinasi Massal Warga

Harapannya, masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan yang ada di Polres Pamekasan.

“Saat ini Polres Pamekasan telah membangun untuk menjadi Zona Integritas menuju WBBM. Sehingga perlu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata AKP Nining Dyah PS.

AKP Nining berharap dukungan penuh dari masyarakat guna mewujudkan Polres Pamekasan untuk meraih predikat WBBM tahun ini.

“Kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Polres Pamekasan meraih predikat WBBM,” harapnya.

Baca juga: Dalam Waktu Dekat, Tujuh Kursi Kepala Dinas di Sampang Diisi Pejabat Definitif, Ini Daftar OPD-nya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved