Breaking News:

Madura United

Cara David Laly Jaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Fit, Waktu Libur Tim Madura United Tak Jadi Penghalang

David Laly memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit meski tim Madura United tengah diliburkan.

Instagram/maduraunited.fc
Selebrasi David Laly usai mencetak gol untuk Madura United ke gawang Borneo FC pada laga terakhir fase grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pemain Madura United, David Laly memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Biasanya, David Laly tetap melakukan latihan secara mandiri meski tim Madura United tengah diliburkan.

David Laly mengungkapkan, tetap latihan secara mandiri di kontrakannya.

“Saat liburan kayak gini saya biasa melakukan jogging selama 45 menit sama latihan sore saja,” kata dia dilansir TribunMadura.com dari web resmi klub, Rabu (16/6/2021).

Ia mengaku, terus menjaga kondisi tubuhnya tetap prima dengan merendam tubuhnya dengan air es menjelang kick off kompetisi Liga 1 2021.

Baca juga: Bocoran Jersey Home Arema FC untuk Liga 1 2021, Siap Dilaunching Akhir Pekan ini, Intip Konsepnya

pemain kelahiran Wamena Papua itu menambahkan,

Selain melakukan jogging dan latihan sore, pemain kelahiran Wamena Papua itu menambahkan, terbiasa memasak sendiri untuk kebutuhan dirinya saat liburan.

David juga sering mengisi masa liburannya dengan bermain gitar dan nonton bersama dengan para pemain Madura United lainnya.

“Setelah satu minggu latihan, jadi waktu istirahat saya maksimalkan betul,” imbuhnya.

Selain latihan secara mandiri, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu, juga tidak lupa terus mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk tubuhnya tetap fit.

“Saya biasa konsumsi madu dan telur untuk menjaga kebugaran tubuh,” pung

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved