Breaking News:

DPP Projo Bantah Isu Relawan Jokowi Banyak yang Lari dan Kecewa, Sebut Punya Militansi Tinggi

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menegaskan, bahwa barisannya militan dan tegak lurus ikut komando Presiden Jokowi.

Editor: Aqwamit Torik
Tribunnnews.com
Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi yang juga Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) 

Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM - Isu mengenai relawan Jokowi banyak yang lari dan kecewa dibantah.

Bantahan itu diungkap oleh Ketua Umum DPP Projo.

Ia menyebut jika barisannya militan.

Sebelumnya, pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar para relawannya terus memantau dan mengamati perkembangan dinamika politik menjelang 2024 diamini oleh Projo, sebagai relawan terbesar dan militan.

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menegaskan, bahwa barisannya militan dan tegak lurus ikut komando Presiden Jokowi.

"Kami adalah relawan yang terorganisir, terstruktur dan memiliki militansi untuk memperjuangan Agenda Rakyat. Intisari perjuangan kami adalah setia di garis rakyat. Seluruh dan segenap pikiran, hati dan tindakan Projo adalah hanya untuk negeri, hanya untuk rakyat. Platform politik Projo adalah platform Jokowi," kata Budi Arie Setiadi kepada wartawan, Senin (14/6/2021).

Budi Arie juga membantah soal isu relawan Jokowi banyak yang lari dan kecewa.

Menurutnya, relawan Jokowi tetap solid dan memiliki militansi yang tinggi.

"Kami ingin berbakti dan memperjuangan perubahan dan kemajuan Indonesia. Harus diakui masih banyak problem dan kekurangan di sana-sini. Karena itu mari kita perbaiki bersama," ujar Budi.

"Jokowi itu pemimpin yang dikandung dan dilahirkan dari rahimnya rakyat. Jadi siapapun yang setia terhadap perjuangan dan nasib rakyat, pasti akan terus bersatu dan solid mendukung Jokowi," tegas Budi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bantah Isu Relawan Jokowi Banyak yang Lari dan Kecewa, Projo Tegaskan Barisannya Militan

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved