Breaking News:

Berita Pamekasan

AKP Adhi Putranto Utomo Dimutasi dari Jabatan Kasatreskrim Polres Pamekasan, Ini Sosok Pengganti

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo, dimutasi jabatannya menjadi Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
Polres Pamekasan
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) saat menyematkan pita tugas secara simbolis ke Kasatreskrim Polres Pamekasan baru, AKP Tomy Prambana di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Madura, Jumat (18/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo, dimutasi jabatannya menjadi Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Mutasi jabatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Proses serah terima jabatan lama ke jabatan baru itu dilakukan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Madura, Jumat (18/6/2021).

Saat upacara serah terima jabatan dilakukan, diikuti oleh perwakilan pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, jajaran Kapolsek, dan perwakilan personel Polres Pamekasan.

Kini, jabatan Kasatreskrim Polres Pamekasan diganti oleh AKP Tomy Prambana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galis, Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri, tujuannya untuk penyegaran. 

Ia berharap, adanya rotasi jabatan ini bisa membuat anggota Polri yang dimutasi sukses di tempat baru.

"Pesan saya kepada anggota yang dimutasi tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti," kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com.

Selain itu, pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

"Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” doanya.

Tak hanya itu, AKBP Apip Ginanjar juga mengaku yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggotanya dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. 

"Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” harapnya.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan, Madura, Polres Pamekasan

FOLLOW JUGA:

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMADURA OFFICIAL:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved