Breaking News:

Berita Pamekasan

Oknum Polisi Telah Kembalikan 8 Unit Mobil Rental Dugaan Penggelapan, Kini Laporannya Dicabut

Pihaknya memberikan apresiasi penuh terhadap upaya Propam Polres Pamekasan yang telah memediasi antara komunitasnya dengan DSP. 

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kasi Propam Polres Pamekasan, Iptu Eko Budi saat memfasilitasi pengembalian mobil rental dari DSP pada Komunitas Pejuang Rupiah di halaman Mapolres Pamekasan, Jumat (18/6/2021) malam. 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Brigadir DSP, oknum anggota Polres Pamekasan, Madura mengembalikan 8 mobil rental yang diduga digelapkan milik Komunitas Pejuang Rupiah (KPR), Jumat (18/6/2021) malam.

Pengembalian mobil ini difasilitasi oleh Propam Polres Pamekasan.

Ketua KPR, Samugrah mengucapkan terima kasih terhadap Propam Polres Pamekasan yang sudah memediasi serta membantu mengembalikan seluruh mobil rental yang diduga digelapkan oknum anggota Polres Pamekasan berinisial DSP.

Pihaknya memberikan apresiasi penuh terhadap upaya Propam Polres Pamekasan yang telah memediasi antara komunitasnya dengan DSP. 

Atas mediasi itu, akhirnya DSP mengembalikan seluruh mobil rental secara bertahap yang sempat diduga digelapkan.

Baca juga: Polres Pamekasan Bentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Bersama Masyarakat Berantas Narkoba

"Kami berterima kasih atas kinerja Propam Polres Pamekasan," kata Samugrah kepada sejumlah media, Sabtu (19/6/2021).

Samugrah juga mengaku sudah mencabut laporan pidana atas kasus dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oknum anggota Polres Pamekasan berinisial DSP.

Kata dia, pencabutan laporan itu berdasarkan pertanggung jawaban serta komitmen DSP yang sudah mengembalikan delapan unit mobil rental milik KPR yang sebelumnya diduga digelapkan.

"Kami sepakat mencabut laporan karena DSP sudah punya i'tikad baik, dan kami ucapkan banyak terima kasih pada Propam Polres Pamekasan serta jajaran kepolisian Polres Pamekasan," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Pamekasan, Iptu Eko Budi mengatakan, pada Jumat (18/6/2021) malam, Brigadir DSP sudah menyerahkan 3 unit sisa dari mobil rental yang diduga digelapkan. 

Sementara, 5 unit mobil lainnya sudah dikembalikan beberapa hari sebelumnya.

Laporan pengembalian 8 unit mobil milik KPR yang sebelumnya diduga digelapkan oknum DSP ini sudah disampaikan Kasi Propam Polres Pamekasan ke Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar. 

Menurut Iptu Eko Budi, pihak korban yang dalam hal ini KPR, merasa puas dan tidak akan mempermasalahkan tindakan DSP.

"Laporan sudah dicabut karena KPR dan DSP sudah sepakat tidak akan melanjutkan kasus tersebut," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved