Breaking News:

Bursa Transfer

Sergio Ramos Pergi dari Real Madrid, Kini Dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City

Sergio Ramos yang kini pergi dari Real Madrid, langsung disambut oleh dua klub besar Liga Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Bek Real Madrid Sergio Ramos yang tengah jadi incaran Manchester United dan Manchester City 

Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM - Sergio Ramos yang kini pergi dari Real Madrid, langsung disambut oleh dua klub besar Liga Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Status Sergio Ramos yang bebas transfer membuat banyak klub besar Eropa tertarik

Namun, banyak yang mengaitkan nama Sergio Ramos dengan Manchester United dan Manchester City.

Sebagaimana dilansir Tribun Jogja ( TribunMadura.com network) dari laman media Spanyol, AS, ketertarikan Manchester United pada bek veteran Spanyol ini cukup beralasan.

Mengingat fakta bahwa Victor Lindelof dan Eric Bailly sejauh ini tidak bisa diandalkan, baik karena cedera atau penampilan di lapangan.

Menemukan mitra yang dapat diandalkan untuk kapten Harry Maguire sangat penting dan untuk itu, Setan Merah telah dikaitkan dengan segudang bek tengah termasuk Raphael Varane dari Real Madrid.  

Baca juga: Trik Hemat Ala AC Milan Demi Perkuat Skuad, Permanenkan Pemain Real Madrid Hingga Manchester United

Di samping Varane, Setan Merah kini memiliki opsi lainnya pada sosok Sergio Ramos, bermodal kualitas kepemimpinannya juga menjadi bonus tambahan untuk Manchester United.

Adapun tetangga mereka Manchester City, minat pada bek veteran Spanyol tidak berdasar, bahkan jika itu mengejutkan banyak orang.  

Pada sosok Ruben Dias, Manchester City telah menemukan solusi jangka panjang di jantung pertahanan, dengan John Stones menikmati kebangkitan karir yang menyenangkan musim lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved