Breaking News:

Bursa Transfer

Trik Hemat Ala AC Milan Demi Perkuat Skuad, Permanenkan Pemain Real Madrid Hingga Manchester United

Setidaknya ada tiga pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli sedang diusahakan AC Milan, pasca berhasil permanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Pemain AC Milan saat melakukan selebrasi - Niat AC Milan permanenkan pemain pinjaman dari Chelsea, Manchester United, Barcelona hingga Real Madrid bisa jadi langkah hemat 

Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM - AC Milan tampaknya akan melakukan belanja hemat pada bursa transfer kali ini.

Terbukti dari langkah AC Milan yang mempermanenkan pemain pinjaman dari beberapa klub.

Di antaranya adalah Chelsea, Manchester United, Real Madrid hingga Barcelona.

Manajemen AC Milan ingin memperkuat skuad menjelang musim depan melalui serangkaian kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

MilanNews menyebut, dampak pandemi masih dirasakan oleh klub dan Paolo Maldini juga telah membuat rencana untuk terus memperbaiki tim tanpa terlalu membebani anggaran.

Sebelumnya, Rossoneri telah menghabiskan dana €40 juta untuk mendatangkan Mike Maignan dari Lille dan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Baca juga: Simon Kjaer Bakal Diberi Penghargaan oleh AC Milan, Usai Aksi HEROIK Kjaer Selamatkan Nyawa Eriksen

Sementara itu, setidaknya ada tiga pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli sedang diusahakan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Yang pertama adalah Brahim Diaz dari Real Madrid, karena Rossoneri berharap dapat memanfaatkan hubungan baik dengan pelatih Carlo Ancelotti untuk memperpanjang masa pinjamannya setahun lagi, dengan memasukkan klausul pembelian dalam kesepakatan.

AC Milan juga sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk Diogo Dalot, tetapi dalam kasus ini pihak Liga Premier ingin menunggu hingga akhir Eropa 2020 untuk menjualnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved