Kecelakaan Lalu Lintas

Melebihi Garis Marka Jalan Kota Malang, Pengendara GL Max Tabrak Mitsubishi Pajero, Tewas di Lokasi

Kecelakaan terjadi di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang melibatkan sepeda motor Honda GL Max dan Mitsubishi Pajero. 1 orang tewas.

TRIBUNMADURA.COM/KUKUH KURNIAWAN
Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudanco Supriadi, Kota Malang pada Minggu (20/6/2021) dini hari. 

Reporter: Kukuh Kurniawan| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang pada Minggu (20/6/2021) pukul 00.15 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda GL Max pelat N 2271 J dan Mitsubishi Pajero bernomor polisi N 1734 BU.

Pantauan TribunMadura.com, pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan berjalan melebihi garis marka jalan.
Akibatnya, pengendara motor bernama Deonisius Dafidabi mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, korban yang bernama, Deonisius Dafidabi Laksana (23), warga Jalan Pendawa, Kec. Mentawa Baru-Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menaiki sepeda motor Honda GL Max nopol N 2271 J.

"Korban ini berjalan lurus, dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berjalan serong ke kanan dan melebihi garis marka tengah jalan," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Di saat yang bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju mobil Mitsubishi Pajero nopol N 1734 BU. Mobil berwarna putih itu dikemudikan oleh Marvanico Tjokro Soeharto (23), warga Jalan Permata Jingga, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kecelakaan lalu lintas terjadi ketika pengendara motor yang melebihi garis marka tengah jalan langsung menabrak bagian depan mobil tersebut hingga ringsek parah.

"Pengendara motor mengalami luka parah, dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil, tidak mengalami luka-luka," jelasnya.

Tak berselang lama, tim medis dari PMI Kota Malang bersama Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota tiba di lokasi kejadian.

Jenazah korban kemudian dievakuasi menuju Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Sedangkan kendaraan yang terlibat laka lantas, dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota.

"Kami sudah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban, terkait kejadian laka lantas tersebut," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat. Untuk tetap selalu berhati-hati, dalam mengemudikan kendaraan bermotor.

"Jangan melakukan pelanggaran, dan jangan mengebut saat berkendara. Taati peraturan dan rambu lalu lintas agar terhindar dari laka lantas. Karena laka lantas terjadi, diawali dari pelanggaran lalu lintas," pungkasnya.

Simak artikel lain terkait Kecelakaan Lalu Lintas, Kecelakaan Maut, Kota Malang

FOLLOW JUGA:

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMADURA OFFICIAL:
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved