Breaking News:

Drama Korea

Sinopsis Drama Racket Boys, Kisah Perjuangan Sekelompok Anak Desa Menjadi Atlet Bulu Tangkis Ternama

Sinopsis drama Racket Boys kisahkan tentang perjuangan sekelompok anak muda yang berasal dari desa menjadi atlet bulu tangkis ternama Korea Selatan.

Editor: Elma Gloria Stevani
Dok. Soompi.
Sinopsis Drama Racket Boys. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Sinopsis drama Racket Boys yang disutradarai oleh Jo Young Kwang dan penulis naskah Jung Bo Hoon yang menceritakan tentang perjuangan sekelompok anak muda yang berasal dari desa menjadi atlet bulu tangkis ternama Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, Selasa 1 Juni 2021, Drama Racket Boys adalah drama bergenre olahraga hasil garapan studio SBS.

Drama ini diperankan para aktor dan aktris muda seperti Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon, Lee Jae In, dan Lee Ji Won.

Tang Joon Sang berperan sebagai Yoon Hae Kang, seorang siswa yang sangat kompetitif yang sempat menjadi atlet bisbol di Seoul sebelum dipaksa pindah ke sebuah sekolah terpencil yang terletak di sebuah pedesaan.

Sementara Son Sang Yeon berperan sebagai Bang Yoon Dam, seorang kapten tim bulu tangkis sekolah yang terkenal memiliki keterampilan memimpin yang kuat dan selalu tampil enerjik.

Racket Boys menjadi drama terbaru Netflix dan SBS yang berhasil meraih rating tertinggi berdasarkan Nielsen Korea dengan rata-rata nasional 6.0 selama tiga episode penayangannya.

Bagi Anda yang yang mengikuti drama Korea Move to Heaven, tentu Anda familiar dengan sosok Yoon Hae Kang (diperankan Tang Joon Sang).

Nah, dalam drama ini Tang Joon Sang bukan lagi seorang anak yang mengidap sindrom Asperger. Dia berperan sebagai seorang atlet badminton dan baseball.

Aksi dimulai dari ibukota Korea Selatan, Seoul, di mana Yoon Hyeon Jong (Kim Sang Kyung) menjadi pelatih pemain bulu tanglis amatir yang berjuang untuk membayar uang sewa, tagihan medis dan mendanai kamp baseball khusus untuk putranya Yoon Hae Kang.

Racket Boys
Racket Boys (SBS)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved