Lirik Lagu

Lirik Lagu Bodo Amat yang Viral di TikTok, Dinyanyikan Nagita Slavina & Raffi Ahmad, 'Gue Bodo Amat'

Lirik lagu bodo amat yang dinyanyikan secara lipsinc oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diduga untuk menyindir seseorang.

Milana Musik
Lirik Lagu Bodo Amat Julia Vio Ft Insan Aoi. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Belum lama ini, Nagita Slavina mengunggah video TikTok menyanyikan lagu yang tengah viral bejudul bodo amat.

Pada video tersebut, Nagita Slavina ditemani oleh Raffi Ahmad yang keduanya melakukan lipsinc atas lagu yang liriknya kocak tersebut.

Netizen pun berkomentar bahwa lagu bodo amat yang dinyanyikan secara lipsinc oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu untuk menyindir seseorang.

Lirik Lagu Bodo Amat - Julia Vio Ft. Insan Aoi

Bahkan elo matipun
Ya gua masak bodo
Gue mah bodo amat

Ya bodo amat
Mungkin sekolah lo kagak tamat
Telat otak lo itu sudah berkarat
Ngomong ini itu kagak bermanfaat
Lebih bawa bakat dan jadi adat

Ngomongnya pake jari
Di sosmed tiap hari
Gosip lo cari cari sibuk maki maki
Lo belagak hebat karena banyak rupiah
Tapi lo harus cepat tutup pergi ruqiyah

Caro masalah bodo amatlah
Lakuin ini itu jadinya serba salah
Ngelayanin elo hanya udah nggak marah
Lebih baik lo acuhkan karena jala

:
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munifikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Kata ulo tuh lebih hebat
Sampai tempat sendiri berani lo sikat
Tapi gue yakin lo bakal cepat cepat
Coba pulang kampung dan balik ke akherat

Karena gue makan bukan dari lo
Gue juga tidur bukan di rumahnya lo
Gue juga gak pernah minta duit sama lo
Jadinya ya terserah gimana maunya lo

Amaluna amalukum
Gue gak layak tuk menghukum
Lo juga bukan ahli nujum
Bisa nilai gue tanpa dasar hukum

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munifikin gue, gue bodo aat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved