Breaking News:

Berita Pamekasan

Ringankan Beban Ekonomi Warga, Polres Pamekasan Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, penyerahan bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri Ke-75.  

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kanan) saat menyerahkan bansos sembako kepada perwakilan personel Polsek di lapangan apel Mapolres Pamekasan, Madura, Rabu (23/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura mendistribusikan bantuan sosial sebanyak 10 ton terhadap masyarakat setempat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan puluhan ton sembako ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, di lapangan apel Mapolres Pamekasan, Rabu (23/6/2021).

Saat penyerahan terhadap perwakilan personel Polsek, Kapolres didampingi Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, penyerahan bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri Ke-75.  

Menurutnya, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia menekankan kepada para Kapolsek agar pendistribusian beras Bansos itu betul-betul tepat sasaran dan maksimal tersalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

"Saat pendistribusian kepada masyarakat mulai dilakukan, untuk anggota di lapangan agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah," peringatnya.

"Yakni menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dengan masyarakat serta berikan pemahaman atau imbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan," sambungnya.

Usai puluhan ton sembako itu diserahkan ke masing-masing Polsek, dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka bakti sosial di seluruh wilayah Kabupaten Pamekasan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved