Breaking News:

Arema FC

Curhatan Aremania Minta Arema Rekrut Marc Klok, Juragan 99 Tertarik Sampai Minta Saran Iwan Budianto

Aremania merekomendasikam Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana meminang Marc Klok. Gilang bahkan meminta saran Iwan Budianto.

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Elma Gloria Stevani
(DOK. LIGA INDONESIA)
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. 
 
TRIBUNMADURA.COM - MALANG - Marc Klok baru saja membuat keputusan mengagetkan bagi publik, khususnya The Jak suporter Persija Jakarta. 
Pasalnya gelandang naturalisasi asal Belanda itu memilih hengkang dari Persija, padahal karirnya di Persija tengah bagus-bagusnya. 
Marc Klok berhasil mendapat gelar pemain terbaik karena penampilannya yang gemilang dan membawa Persija juara dalam turnamen Piala Menpora 2021 lalu. 
Selepas undur diri dari Persija Jakarta karena disebut-sebut tak mau menandatangani addendum penyesuaian gaji yang diajukan Persija Jakarta, Marc Klok kini mengaku belum memiliki klub. 
Hal ini membuat banyak Aremania merekomendasikam agar Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana meminang Marc Klok.
Apalagi sebelumnya Gilang telah mengatakan untuk belanja pemain, ia tak ada batasan atau unlimited.
Sehingga bukan hal yang sulit bagi Crazy Rich Malang itu untuk merekrut Marc Klok, meskipun diketahui tentu pemain sekelas Marc Klok tidaklah murah.
Soal Marc Klok, Gilang mengatakan, banyak pihak yang memintanya untuk membawa Marc Klok ke Arema FC.
Bahkan Gilang yang saat ini tengah berjuang sembuh dari Covid-19 mengakui jika dirinyapun Jug tertarik untuk meminang Marc Klok.
"Banyak sekali yang ngetag dan DM untuk datangkan Marc Klok ke Arema dan aku tidak menutup mata, juga tertarik untuk mendatangkan dia," kata Gilang Widya Pramana, Jumat (25/6/2021).
Tak hanya sudah tahu bagaimana apiknya kualitas Marc Klok, hingga mencari tahu soal Marc Klok di internet Gilang bahkan juga meminta saran dari Dirut Arema FC, Iwan Budianto.
"Begitu tahu, langsung tanya kanan kiri dan juga koordinasi sama pak IB," jelasnya.

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved