Breaking News:

Arema FC

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Angkat Bicara Soal Kemungkinan Rekrut Marc Klok

Presiden Arema mengakui ada keinginan untuk mendatangkan Marc Klok. Namun, Arema FC membutuhkan tambahan pemain belakang atau bek, bukan gelandang.

KOMPAS.com/Suci Rahayu
Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Semenjak pamit dari Persija Jakarta, gelandang naturalisasi asal Belanda Marc Klok santer dikait-kaitkan dengan Arema FC.

Presiden Arema, Gilang Widya Pramana, dinggap punya kekuatan finansial untuk mendatangkan pemain terbaik Piala Menpora 2021 tersebut.

Terlebih presiden yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang tersebut sudah menyediakan dana tidak terbatas untuk belanja pemain.

Menanggapi hal tersebut, Gilang Widya Pramana mengakui ada keinginan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi perlu ada diskusi kembali dengan tim pelatih mengenai urgensi kebutuhan pemain.

Gilang Widya Pramana menegaskan, tim Arema FC saat ini membutuhkan tambahan pemain belakang atau bek, bukan gelandang.

"Saya tidak menutup mata, saya juga tertarik untuk mendatangkan dia sampai tanya kanan kiri dan koordinasi dengan Pak IB, tapi kembali lagi, masih ditimbang berdasarkan kebutuhan tim di Arema. Kebutuhan kita ada di posisi pertahanan," kata Gilang Widya Pramana, Jumat (25/6/2021).

Lebih lanjut Gilang menjelaskan, saat ini Arema FC tengah menunggu pemain asing posisi gelandang dan striker. Sehingga dua pemain asing yang akan datang, dinilai cukup untuk menyempurnakan tim, setelah sebelumnya Arema FC mendatangkan dua pemain asing asal Jepang dan Brasil, Renshi Yamaguchi posisi gelandang serta Adilson Maringa posisi kiper. 

"Tinggal nunggu dua pemain asing posisi centre back dan striker. Saya rasa sudah komplit. Sambil nanti kita lihat di putaran kedua kita perlu tambah lagi posisi bek," jelasnya.

Seperti diketahui, Marc Klok memilih mundur dari Persija Jakarta, padahal karirnya Bersama Macan Kemayoran tengah naik daun. Kabarnya pemain naturalisasi asal Belanda itu memilih mundur karena tak sepakat dengan penyesuaian gaji yang disodorkan manajemen Persija Jakarta.

Simak artikel lain terkait Arema FC, Marc Klok, Persija Jakarta

FOLLOW JUGA:

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved