Berita Pamekasan

354 PNS yang Bekerja di Lingkungan Pemkab Pamekasan akan Pensiun Tahun Ini, Begini Pesan BKPSDM

354 PNS yang sudah mencapai batas usia kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, akan memasuki masa purna bakti (pensiun).

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian I TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Kasubid Formasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Abdul Malik, ketika ditemui TribunMadura.com, Selasa (29/6/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pada tahun 2021 ini, sebanyak 354 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, akan memasuki masa purna bakti (pensiun).

Menurut informasi yang dihimpun TribunMadura.com, ratusan PNS yang akan pensiun itu karena sudah mencapai batas usia kerja.

Kasubid Formasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Abdul Malik menjelaskan, sebanyak 354 PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Pamekasan akan pensiun di tahun 2021 ini.

Kata dia, pensiunnya ratusan PNS itu karena sudah mencapai batas usia kerja maksimal yaitu usia 60 tahun.

"Data itu masih di luar yang PNS meninggal dan mengundurkan diri. Nanti untuk yang meninggal dan mengundurkan diri menyesuaikan kondisi, karena belum diketahui," kata Abdul Malik saat diwawancarai TribunMadura.com di ruang kerjanya, Selasa (29/6/2021).

Pria yang akrab disapa Malik ini mengingatkan, bagi PNS yang akan memasuki masa purna tugas, perlunya kemauan dan kejelian terhadap lingkungan sekitar guna menciptakan peluang usaha di masa pensiun.

Ia mengimbau kepada seluruh jajaran PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Pamekasan yang akan pensiun agar dapat menerapkan slogan ATM, yakni Amati, Terapkan, dan Modifikasi.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para PNS yang akan pensiun itu atas dedikasi dan pengabdian membangun daerah.

"Semoga pengabdian bapak atau ibu PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Pamekasan selama ini dapat menjadi pondasi dalam mewujudkan Kabupaten Pamekasan lebih baik lagi ke depannya," doanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved