Breaking News:

Berita Situbondo

Mulut dan Tangan Korban Dilakban saat Pencuri Beraksi Curi Motor Honda CBR dan Puluhan Pak Rokok

Kedua kawanan curas dibekuk polisi setelah satu jam menyatroni dan melancarkan aksinya di rumah Juarmi (60), warga Desa Kayumas, Situbondo

Penulis: Izi Hartono | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Izi Hartono
Dua pelaku pencurian motor Honda CBR di Situbondo dikeler polisi ke ruang penyidik Polres Situbondo. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com network, Izi Hartono

TRIBUNMADURA.COM, SITUBONDO - Dua orang dari lima kawanan percurian yang disertai kekerasan, akhirnya berhasil dibekuk tim Jarantras wilayah Rimir Polres Situbondo.

Kedua pelaku  yang tak berdaya ditangan polisi itu, mereka Zaenal Abidin (32) dan Busro (37) keduanya warga Desa/Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Sedangkan tiga orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Kedua kawanan curas dibekuk polisi setelah satu jam menyatroni dan melancarkan aksinya di rumah Juarmi (60), warga Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

Dalam aksinya, kawanan pelaku curas berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Honda CBR dan uang serta puluhan pak rokok.

Para pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak kunci pintu rumah koeban, setelah itu para pelaku dengan leluasa memporak porandakan isi rumah korban setelah para pelaku mengikat tangan dan kakinya serta melakban mulut korban.

Setelah berhasil para pelaku kabur dengan hasil jarahannya, namun saat pelaku kabur korban behasil melepaskan ikatan tangannya dan langsung berteriak minta tolong kepada warga.

Mendengar terikan korban Juarmi, warga datang dan langsung menghubungi anggota polisi.

Mendapat laporan warga, anggota Resmob langsung mengejar para kawanan pelaku curas tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved