Breaking News:

PPKM Darurat di Pamekasan

Polisi Perketat Penyekatan Akses Masuk Kendaraan Menuju Kabupaten Pamekasan Selama PPKM Darurat

Polres Pamekasan bersama Pemkab setempat memperketat penyekatan akses masuk menuju Kabupaten Pamekasan, Madura.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bersama jajaran Forkopimda saat mengecek Pos penyekatan kendaraan di Terminal Barang, Jalan Raya Larangan Tokol, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (3/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan bersama Pemkab setempat memperketat penyekatan akses masuk menuju Kabupaten Pamekasan, Madura.

Pengetatan ini dilakukan dalam rangka penerapan 'Pendisiplinan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Penanganan Covid-19.

PPKM Darurat di Pamekasan ini dimulai sejak tanggal 3 - 20 Juli 2021.

Usai apel gelar pasukan, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bersama jajaran Forkopimda memantau langsung pos penyekatan terpadu di Terminal Barang dan menjenguk pasien yang dirawat di tenda posko depan RSUD SMART Pamekasan, Sabtu (3/7/2021).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengontrol kesiapan anggota yang bertugas di lapangan.

Ia berencana melakukan pengendalian mobilitas masyarakat dengan menempatkan sejumlah petugas di beberapa titik rawan penyebaran Covid-19.

Nantinya, para petugas itu akan berpatroli dan membubarkan warga yang kedapatan sedang berkerumun.

"Mobilitas warga juga harus dibatasi agar PPKM Darurat ini bisa berjalan maksimal," kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com.

AKBP Apip Ginanjar juga memastikan akan memberikan sanksi terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan selama penerapan kebijakan PPKM Darurat ini berlangsung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved