Breaking News:

PPKM Darurat di Pamekasan

PPKM Darurat di Pamekasan Mulai Berlaku Hari Ini, Begini Permintaan Kapolres kepada Seluruh Personel

Polres Pamekasan, Madura menggelar apel pasukan untuk melakukan pendisiplinan PPKM Darurat dan Penanganan Covid-19 di wilayah setempat.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat jajaran Forkopimda melakukan pengecekan pasukan yang akan melakukan pendisiplinan PPKM Darurat dan Penanganan Covid-19 di Lapangan Multifungsi Eks Polwil Polres Pamekasan, Madura, Sabtu (3/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura menggelar apel pasukan untuk melakukan pendisiplinan PPKM Darurat dan Penanganan Covid-19 di wilayah setempat.

Apel pasukan ini digelar di Lapangan Multifungsi Eks Polwil Polres Pamekasan, Sabtu (3/7/2021).

Saat apel tersebut berlangsung, dihadiri Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, dan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, H Maslikan, dan Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi.

Dalam apel ini, diikuti oleh perwakilan personel TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, PPKM Darurat di Kabupaten Pamekasan sudah mulai diberlakukan sejak pukul 00.00 WIB dini hari.

Ia meminta kepada seluruh personel yang akan bertugas agar menjalankan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat.

"Kami bersama Forkopimda sudah bekerjasama, berkolaborasi dan tidak henti-hentinya selalu berusaha serta bergandengan tangan secara cepat tanggap mau pun responsif untuk melayani masyarakat," kata AKBP Apip Ginanjar.

AKBP Apip Ginanjar memerintahkan, sebelum menegakkan pendisiplinan PPKM Darurat terhadap masyarakat, personel terlebih dahulu menegakkan disiplin diri sendiri yang dimulai dari lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved