Breaking News:

Drama Korea

Rekomendasi Film dan Drama Korea Sedih di Akhir Pekan, Sangat Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Berikut ini Tribun Madura rangkum rekomendasi film Korea dan drama Korea dengan cerita sedih yang cocok mengisi akhir pekan Anda.

viki.com
Reply 1988 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Akhir pekan memang paling pas diisi dengan bersantai sambil menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, apalagi dengan menikmati film Korea yang cocok untuk Anda tonton.

Film dan drama Korea memang sangat pas bila dinikmati bersama orang-orang terdekat, terlebih pada masa pandemi saat ini yang mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Penikmat film Korea dan drama Korea tentu sudah tak heran lagi jika produksi film dari negara ini tidak diragukan lagi kualitasnya.

Berbagau genre dari film dan drama Korea sendiri sangat menarik untuk Anda nikmati di akhir pekan, terlebih film dengan sensasi sedih yang bisa membuat Anda menitikan air mata.

Berikut ini Tribun Madura rangkum rekomendasi film Korea dan drama Korea dengan cerita sedih yang cocok mengisi akhir pekan Anda.

1. Reply 1988

Reply 1988
Reply 1988 (tvN)

Sesuai dengan judul, drama korea ini bercerita di latar 1988, bersama Duk Sun, Jung Hwan, Sun Woo, Taek dan Dong Ryong yang saat itu merupakan siswa SMA.

Sejak kecil, mereka berlima sudah menjadi teman dekat. Keluarga mereka pun sama dekatnya satu sama lain.

Mereka selalu menghabiskan waktu bersama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved