Breaking News:

Madura United

Usai Kantongi Lisensi Kepelatihan A AFC, Dua Pelatih Madura United Bertekad Tingkatkan Prestasi Tim

Dua jajaran tim pelatih Madura United, Sansan Susanpur dan Dwi Prio Utomo selesai mengikuti kursus kepelatihan level A Asian Football Confederation.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Elma Gloria Stevani
Madura United
Dua jajaran tim pelatih Madura United, Sansan Susanpur (pelatih fisik) dan Dwi Prio Utomo (asisten pelatih teknik) saat mengikuti kursus kepelatihan A AFC) di Padang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Khairul Amin

TRIBUNMADURA.COM – Dua jajaran tim pelatih Madura United, Sansan Susanpur (pelatih fisik) dan Dwi Prio Utomo (asisten pelatih teknik) baru saja selesai mengikuti kursus kepelatihan level A Asian Football Confederation (A AFC) di Padang, Sumatera Barat 17 Juni-3 Juli 2021 lalu.

Usai mendapat tambahan ilmu dan motivasi, dikutip dari laman resmi klub, dengan penuh semangat dua pelatih tersebut bertekad bisa meningkatkan prestasi tim.

"Bertambahnya pengetahuan, ilmu-ilmu baru, saya semakin yakin dan optimis ke depan menjadikan Madura United lebih berprestasi,” kata Sansan Susanpur, Kamis (8/7/2021).

Ia tidak memungkiri, sisi fisik menjadi catatan tersendiri kebanyakan pemain Indonesia sehingga performa di dalam lapangan kurang maksimal.

Untuk itu, mantan pelatih fisik Timnas Indonesia tersebut berharap kompetisi tanah air bisa kembali diputar, sehingga ia bisa segera bisa menerapkan ilmu pengetahuan yang baru saja didapat.

Harapan sama juga disampaikan oleh Dwi Prio Utomo.

Bergulirnya kembali kompetisi menjadikan tambahan pengetahuan yang didapat dari kursus kepelatihan bisa segera direalisasikan.

Imbas penundaan kick off kompetisi akhir Agustus mendatang, Madura United meliburkan tim hingga 9 Juli nanti.

"Saya mengembangkan level juga untuk tim. Sekarang, bagaimana saya dan keluarga besar Madura United bersama-sama berprestasi. Semoga Liga 1 segera bergulir, dan kami berprestasi,” ucapnya.

Simak artikel lain terkait Madura United, Sumatera Barat, Sansan Susanpur

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved