Breaking News:

PPKM Darurat di Surabaya

Beredar Video G Walk Citraland Surabaya Tetap Buka Saat PPKM Darurat, Manajemen Pastikan Taat Aturan

Beredar video suasana ramai aktivitas perdagangan di sentra kuliner G Walk di Whatshapp. City Manager Citraland Surabaya pastikan taat aturan.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Firman Racmanudin
City Manager Citraland Surabaya, Nada Putri, mengklarifikasi video viral yang memperlihatkan aktivitas di G Walk, Rabu (14/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Beredar video berdurasi 2 menit 8 detik di media sosial (Whatshapp).

Dalam video itu, terdengar suara laki-laki mengatakan, “suasana G Walk masih buka kayak biasa, tidak ada penyekatan tidak ada apa”.

Tak hanya itu, dalam video itu terdengar suara melanjutkan,

“tidak ada PPKM, kalau berani saya tunggu, pengen tau mana taringnya pejabat-pejabat. Ini uda klaster ini uda klaster”. ujar dalam rekaman dalam video tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan video itu diambil oleh perekamnya.

Setelah sempat viral video yang menunjukkan suasana ramai aktivitas perdagangan di sentra kuliner G Walk, Citraland Surabaya, pihak manajemen angkat suara.

Video yang beredar tersebut memang tak spesifik menyebut kapan direkam.

Melalui Nada Putri, City Manager Citraland Surabaya, membenarkan jika lokasi yang ada dalam video viral itu merupakan G Walk.

"Benar untuk tempatnya di G Walk, namun untuk video tersebut tidak diketahui kapan direkamnya. Apakah saat PPKM Darurat atau bukan, lalu jamnya juga tidak jelas atau tidak diketahui," ujar Nada, Rabu (14/7/2021).

Nada Putri memastikan jika aturan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat telah dilaksanakan dan dipatuhi oleh pihak manajemen berikut para pemilik tenant di G Walk Surabaya.
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved