Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Gratis ke Abang Becak, Ringankan Kebutuhan Ekonomi

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat dan abang becak, Jumat (16/7/2021).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat membagikan nasi kota dan sembako gratis ke Abang tukang becak di Jalan Stadion, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat dan abang becak, Jumat (16/7/2021).

Ratusan nasi yang dibagikan Kapolres ini, hasil masak Polwan Polres Pamekasan di dapur umum.
Selain itu, AKBP Apip Ginanjar juga memberikan bantuan sembako berupa beras.
Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menjelaskan, bagi sembako dan nasi gratis ini akan rutin dilakukan Polres Pamekasan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 
Kata dia, ratusan nasi kotak ini akan dibagikan kepada tukang becak di sepanjang Jalan Stadion dan kepada masyarakat pinggiran Kota Pamekasan.
"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Pamekasan yang terdampak situasi pandemi Covid-19," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.
Ia berharap kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran Covid-19, sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat membagikan nasi kota dan sembako gratis ke Abang tukang becak di Jalan Stadion, Jumat (16/7/2021).
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat membagikan nasi kota dan sembako gratis ke Abang tukang becak di Jalan Stadion, Jumat (16/7/2021). (TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian)
Simak artikel lain terkait Polres Pamekasan, pandemi Covid-19, Madura

FOLLOW JUGA:

 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved