Breaking News:

Berita Blitar

Layanan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Graha Patria Blitar Buka Tiap Senin - Sabtu, Ini Cara Daftarnya

Layanan vaksinasi Covid-19 di Gedung Graha Patria Kota Blitar akan dibuka setiap hari Senin-Sabtu, dengan target 300 dosis per hari.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/SAMSUL HADI
Peserta vaksinasi Covid-19 menjalani skrining kesehatan sebelum mengikuti vaksinasi di Gedung Graha Patria Kota Blitar, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, BLITAR - Polres Blitar Kota membuka layanan vaksinasi Covid-19 di Gedung Graha Patria, Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Layanan vaksinasi Covid-19 di Gedung Graha Patria akan dibuka setiap hari Senin-Sabtu, dengan target 300 dosis per hari.

Warga yang ingin ikut vaksinasi Covid-19 harus mendaftar lebih dulu secara online lewat aplikasi milik Polres Blitar Kota.

"Hari ini kami membuka layanan vaksin di Gedung Graha Patria," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, Sabtu (17/7/2021).

"Layanan vaksin di Gedung Graha Patria akan dibuka tiap hari mulai Senin sampai Sabtu dengan target 300 dosis per hari," sambung dia.

Yudhi mengatakan, layanan vaksinasi di Gedung Graha Patria ini untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kota Blitar.

Baca juga: Stok Oksigen Langka, Pemkab Pamekasan Sediakan Oksigen Gratis untuk Masyarakat, Begini Cara Dapatnya

Kali ini, Polres Blitar Kota bersama Pemkot Blitar dan Kodim fokus menggelar vaksinasi di fasilitas kesehatan dengan target yang sudah ditentukan.

"Harapannya, dengan layanan ini, capaian vaksinasi di Kota Blitar bisa segera memenuhi target," ujarnya.

Untuk kegiatan vaksinasi massal di Gedung Kesenian, kata Yudhi, melihat ketersediaan stok vaksin.

Tetapi, menurutnya, warga yang sudah mengikuti vaksinasi dosis satu di Gedung Kesenian tetap akan mendapat layanan vaksin untuk dosis kedua.

"Kegiatan vaksinasi massal di Gedung Kesenian melihat ketersediaan vaksin. Tapi, yang sudah ikut vaksin dosis satu di Gedung Kesenian tetap akan kami layani untuk vaksin dosis dua. Sekarang kami fokus mengadakan vaksin di fasilitas kesehatan," katanya. (sha)

Baca juga: Pemkab Tanggung Biaya Pemulasaraan Jenazah bagi Pasien Covid Ponorogo Meninggal di RS hingga Isoman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved